Wednesday, December 28, 2011

Sherlock Holmes ♥♥♥♥♥

Gue tadi nonton Sherlock Holmes sama temen gue, dan itu seru banget!
Walau awalnya rada ngegaringin, tapi dari pertengahan sampe akhir KEREN ABIS!!
Banyak yang bisa gue pelajarin dari nih film, kaya cara pikirnya yang super cepat, gue rasa itu dibumbui dengan imajinasi yang kuat. How can he so smart? Oh, kayanya smart bukan kata yang cukup buat ngegambarin seorang Holmes.

Gue jadi pengen tau, apa orang kaya gitu emang ada di dunia ini? Pinter iya, tau banyak ilmu, kuat, jago perang, bela diri, logikanya tinggi, bisa ngebaca masa lalu dari keadaan sekitar.
WOW. That was amazing!!

Oia, satu yang gue suka dari sini -----> Dr.Watson ♥ haha
Awalnya gue kira ini orang satu ga berpengaruh (maklum gue ga nonton film yang pertama), apa lagi di awal di bego-begoin banget kan? Tapi pas liat dia action, wow man! he is a great DOCTOR!!! mau deh jadi dokter kaya gitu, yang kerjaannya bukan praktek di rumah sakit doang :P haha.
Awalnya juga gue rasa dia jelek -_- tapi lama-lama ko keliatan gantengnya ya? Berwibawa, cool. Ya begitulah. Yang jelas ini dokter idaman gue.

Gue juga sempet bingung (karena baru pertama kali nonton), soalnya Sherlock Holmes yang gue bayangin dari komik Dect.Conan tuh kayanya pendiem, lebih banyak serius, ya pokonya gajauh dari Shinchi Kudo lah.
Tapi pas liat di film ini.. eng.. aa.. eng.. beda jauh ya?
Holmes disini lebih sering konyol, walau kalo udah ketemu masalah dia serius. Dua Kepribadian. Hmm..

Okay, itu soal Filmnya.
Tapi sebelumnya gue main dulu sama Dyah a.k.a Nunil.
Nemenin dia belanja, bantuin ngabisin takoyaki, beli benang wol buat bikin syal, dan photobox.
Fotonya gabisa di upload sekarang hhe sorry ya, belum sempet scan.

Syenit Shinoda

No comments: