Tuesday, December 20, 2011

Message From The Writer

Hey semua buat yang suka baca postingan gue.
Gue rasa akhir-akhir ini banyak masalah yang keluar dari sini.
Gue minta maaf kalo ada yang gasuka.
Gue bakal stop nge-posting semua yang kaya gitu, sebenernya gue tau salah, tapi yah, gue suka nulis, tepatnya ngetik, dan suka bingung kalo bikin cerita yang ngarang2 begitu, walau bisa, tapi ga gampang.
Gue pernah dikasih tau sama guru BK gue Pak David, kalo sebaiknya cewe itu nyari pekerjaan yang ga sibuk di luar, a.k.a bisa dikerjain di rumah, ya salah satunya bikin novel, cerpen, intinya nulis gini.
Dan gue juga udah sependapat sebenernya sama Pak David, bedanya gue belum punya keahlian itu, makanya gue latihan disini, dari mulai menceritakan kisah-kisah gue sendiri.
Dan kalian yang suka baca novel, pastinya ngerasa seru kan kalo ada adegan yang bener-bener terlihat real bagi kehidupan. Thats why i wrote all about my life, yang sebagian besar semuanya kejadian REAL. kalo pun ada yang ngarang pasti gue tulis kalo itu ngarang.
Selain itu juga gue rasa itu bisa jadi kenangan. Mungkin sekarang gue nulis postingan marah, mungkin nanti engga. Gue bisa introspeksi diri dari masa lalu gue yang jelas-jelas bisa gue flashback dari sini.
Tapi mungkin 2 dari 100 orang berkata lain...

Jadi ini permohonan maaf gue.
Maaf gue udah nulis postingan asal yang ga pake sensor abis-abisan. Atau ngomongin kejelekan orang, dan lain lain. Tapi maaf juga gue gamau ngehapus semua itu, biar nanti gue tau kalo gue pernah ngelakuin kesalahan kaya gini. Jadi ya Damai lah.
Juga buat yang lain yang merasa masalah itu masih perlu di perpanjang, bisa tanya ke gue dulu kan? dengan senang hati gue bakal ngejelasin apa yang terjadi saat itu. karena ga semua hal gue tulis.
Dan sekali lagi, gue gamau ngehapus postingannya.
Makasih.
Contact me at ---> syenitshinoda@yahoo.com

Syenit Shinoda

No comments: