Sunday, September 04, 2011

tentang si ciap ciap

oke ini cerita detail tentang si ciap ciap
dari .., entar berapa anak ayam yang menetas
cuma 7 yang berhasil bertahan.
itu juga 2 luka berat, 3 sekarat, 2 lagi baik baik aja.
-_- (udah kaya sekilas info deh syen)

akhirnya sore ini, yang 3 udah ga hidup lagi
tapi masih ada d kandangnya, belum d kuburin.
2 lagi, yang luka berat kayanya kesiksa banget ;(

kan di kasih makan tuh,
yang sehat pada nyerbu seenaknya
yang paruhnya patah ngedeketin tapi kadang kalah sama yang sehat
lagian kalo di perhatiin, walau dia matuk matuk ke makananya kayanya ga dapet apa apa ;(
kasiaan hiks.

satu lagi yang luka berat ga nyamperin ke tempat makanan
badannya luka gitu, jadi ga berani ke tempat makan, sempet ke injek injek pula
ya ampuun kasiaaaaaaaaaaaaaan!

akhirnya gue samperin tuh
gue periksa..
yang paruhnya patah entah kenapa masang muka sengsara mulu
gue ampe nangis liatnya ;(
mau gue suapin takut malah bikin dia kesakitan

yang satu lagi gue bingung mau di apain -_-
terus gue tebarin makanan di tempat lain, biar semua kebagian
tapi di waro -___________-
yaudah gue diemin deh

kalo bisa, gue pengen ganti paruh yang patah, sama badan yang luka itu pake 2 butir telor ayam yang ada di kulkaaaaaaaaaaaaas!! huaaaaa!

sabar ya ayam kecil, tetep hidup buat gue pliss ;))

Syenit Shinoda

No comments: