Saturday, August 28, 2010

Cucol Again :D

Dimulai daritadi pagi, gue bangun kesiangan, lanjut nyampe skolah yang baru sadar kalo kunci motor nyokap kebawa d saku rok gue. Udah gitu, presentasi TIK yang bener2 spontan (tapi alhamdulillah dapet 90).
Dan pulang sekolah ngeliatin Eki, Fauzi, Rianta, ma Ikram melakukan percakapan bodoh -.-"
Akhir-akhir ini gue pusing, mungkin karena kurang energi, makan dikit, pas buka minum air segelas aja udah bikin ga nafsu makan (oke gausah dibahas).
Mungkin stupidly-nya, sekarang gue gapernah mikir panjang kalo mutusin sesuatu. Ce ka ce ka, akhirnya gue yang bikin semuanya tambah rumit. Begonya gue malah nangis HAHAHAHA. jadi pengen ngakak.
Hmm, should i mad to something that unhappen? (halah belepotan)
it's just make a trouble..

Uhh, i'm so sorry dolphin!!! ckck
Gue lupa ama pesen lu, nyesel deh -.-"

*****************
Gue ga peduli apa yang orang bilang tentang lu.
Gue juga ga peduli lu masih sayang ato ga.
Tapi perasaan gue masih sama kaya sebulan yang lalu, bahkan 6 bulan yang lalu :)

Syenit Shinoda

No comments: